9 Posisi dan Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Share

Selain meningkatkan kedekatan hubungan emosional antara pasangan dan juga Anda, berhubungan seks juga memiliki tujuan lain yang tidak kalah penting. Salah satunya adalah orgasme. Orgasme sendiri menjadi penanda bahwa saat berhubungan seks yang Anda lakukan begitu memuaskan, menyenangkan dan juga mengobati keinginan nafsu sex yang Anda miliki. Nah, agar organisme bisa mencapai puncaknya, tentunya Anda membutuhkan informasi mengenai 9 posisi dan gaya bercinta paling disukai wanita.

Dengan bantuan artikel ini, Anda bisa menentukan gaya bercinta mana yang bisa Anda lakukan agar orgasme bisa terwujud. Sehingga kepuasan Anda sebagai pria bisa terwujud. Selain itu kepuasan wanita juga bisa dia dapatkan. Orgasme yang berjalan dengan sempurna bukan hanya dibutuhkan kekuatan saja. Akan tetapi posisi seks terbaik juga sangat berperan besar membuat orgasme muncul.

Gaya Bercinta Paling Disukai Wanita

Nah, berikut adalah beberapa posisi dan gaya bercinta yang banyak disukai oleh wanita. Gaya-gaya ini adalah gaya terbaik yang harus dilakukan oleh pria agar bisa memuaskan wanita.

1. Kupu-kupu (Butterfly)

gaya bercinta kamasutra

Mungkin Anda baru mengenal gaya bercinta ini. Bukan hanya ada didalam olahraga renang saja, gaya kupu-kupu juga ada didalam gaya saat bercinta. Hal yang membedakan hanya pada tempatnya saja.

Baca juga: Letak titik rangsang wanita

Gaya ini bisa Anda lakukan dengan menempatkan posisi pria tidur pada bagian sisi dari tempat tidur. Dan minta pasangan wanita Anda berdiri pada sisi dari tempat tidur tadi dengan kaki yang berpijak pada dasar lantai. Setelah itu naikkan kaki Anda pada bagian atas bahu agar bisa melakukan penetrasi nantinya

2. The clip

gaya bercinta the clip

9 posisi dan gaya bercinta paling disukai wanita ini memiliki kemiripan dengan posisi bercinta woman on top, pasangan wanita duduk pada bagian atas tubuh pria. Biarkan pria tidur dengan gaya kaki yang sedikit tertutup. Sehingga nantinya bisa dipastikan pria seakan-akan menjepit pasangan wanita-nya

3. The close-up

posisi bercinta the close up

Adalah salah satu posisi modifikasi dari gaya bercinta spooning. Apabila Anda ingin mencoba gaya ini, Anda bisa meminta pasangan Anda duduk dengan gaya menyamping. Setelah itu minta dia untuk memasukkan kaki ke sela kaki Anda.

4. The seduction

gaya bercinta the seduction

Adalah salah satu jenis posisi dan gaya yang membutuhkan keterampilan dan juga kelenturan tubuh yang tinggi. Anda hanya perlu duduk di bagian atas pangkuan dari pasangan Anda yang mana posisi pergelangan kaki berada dibagian bawah pantat. Setelah itu minta pasangan Anda bersandar agar mampu memaksimalkan penetrasi yang akan Anda lakukan.

5. Missionary

gaya missionary

Misionari dikenal sebagai 9 posisi dan gaya bercinta paling disukai wanita bergaya klasik. Posisi tersebut akan membuat wanita lebih aman, terlindungi dan juga nyaman. Hal ini dikarenakan pria selalu memeluk saat ingin melakukan penetrasinya.

6. The rider

gaya bercinta the rider

Adalah bagian dari posisi modifikasi woman on top. Didalam gaya ini, Anda hanya perlu duduk dengan posisi membelakangi wajah dari pasangan Anda.

7. Woman on top

posisi women on top

Bagi Anda yang bosan dengan posisi misionari, posisi bisa Anda gunakan untuk bercinta bersama pasangan Anda. Dengan posisi tersebut Anda bisa mengukur penetrasi yang dinginkan.

8. Sexy spoons

gaya sexy spoons

Merupakan salah satu posisi bercinta yang banyak dilakukan wanita saat merasa malas melakukan manuver seksi yang khas didalam berhubungan intim. Yang harus Anda lakukan hanya meminta pasangan untuk memeluk bagian tubuh Anda dari arah belakang. Cara bercinta ini memberikan kenikmatan dan kenyamanan yang sangat tinggi pada wanita.

9. Magic bullet

gaya magic bullet

Disebut sebagai 9 posisi dan gaya bercinta paling disukai wanita yang paling dinantikan wanita. Karena area G-spot akan dieksplorasi secara maksimal.

Lihat: Solusi pembesar penis vimax asli dan obat kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *