Teknik Cara Foreplay dan Afterplay Saat Bercinta

Foreplay

Cara Foreplay dan Afterplay – Hubungan intim atau bercinta merupakan aktivitas yang sangat pribadi. Ada beberapa hal sangat penting dari sekedar memilih pasangan yang cocok untuk menjalani aktivitas tersebut. Bahkan pasangan yang telah secara resmi menikah tetap membutuhkan pengetahuan dan ketrampilan yang tepat jika ingin aktivitas bercinta yang dilakukan tetap menarik dan tentu saja juga memuaskan kedua belah pihak. Setidaknya ada dual penting yang harus cara foreplay dan afterplay menjadi perhatian agar aktivitas bercinta atau seks menjadi aktivitas menarik dan tidak membosankan serta memuaskan yaitu foreplay dan afterplay. Mengetahui apa itu foreplay dan afterplay tidaklah cukup karena ketrampilan melakukannya akan jauh lebih penting dalam aktivitas bercinta dengan pasangan. Dengan foreplay yang baik dan cukup hubungan intim akan lebih menggairahkan. Sedangkan afterplay yang baik akan membuat hubungan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Beberapa Tips dan Teknik Melakukan Foreplay

Mengetahui teknik foreplay dapat menjadi bagian awal yang sangat penting untuk mendapatkan hubungan intim yang bergairah. Setelah mengetahuinya melakukan praktek sebelum berhubungan intim menjadi hal yang sangat penting. Teori foreplay tidak mutlak harus dipraktekkan dengan sama persis namun improvisasi dengan melihat situasi bisa dilakukan agar foreplay lebih menggairahkan dan tidak berlebihan. Mengetahui kesukaan pasangan terkait aktivitas foreplay juga sangat penting. Melakukan teknik foreplay yang tidak disukai pasangan justru akan kontraproduktif karena tidak membuat bergairah dan justru membuat mood menjadi turun. Berikut ini beberapa teknik foreplay yang dapat dicoba untuk dipraktikkan sebelum berhubungan intim dengan pasangan.

Produk: Obat kuat cialis

  • Berciuman

Ciuman dapat menjadi sebuah awal foreplay yang sangat menggairahkan. Ada banyak bagian tubuh yang dapat dijadikan target ciuman saat melakukan foreplay. Ciuman di pipi dan bibir dapat meningkatkan keintiman dan kedekatan secara emosional. Ciuman pada bagian tersebut dapat dilanjutkan dengan melakukan mencium bagian tubuh yang lain mulai dari leher dan telinga hingga bagian tubuh lain yang lebih pribadi seperti pada dada dan punggung.

  • Sentuhan

Sentuhan tangan dapat menjadi bagian penting lain dari aktivitas foreplay. Sentuhan dan belaian dapat membuat kedekatan emosional menjadi semakin intim. Membelai rambut dan kepala dapat menjadi awal dari aktivitas foreplay yang dilanjutkan dengan sentuhan ke bagian tubuh lain. Membelai punggung hingga bagian tubuh yang lebih pribadi seperti pantat, paha dan payudara dapat membuat aktivitas foreplay semakin menarik dan menggairahkan.

  • Menggunakan Lidah

Lidah tidak hanya bermanfaat untuk berbicara namun juga dapat menjadi bagian penting dari aktivitas foreplay. Ciuman dapat menjadi semakin menggairahkan jika melibatkan aksi lidah. Selain itu menjilat bagian tubuh tertentu seperti telinga dan leher juga dapat memberi rangsangan yang hebat. Jilatan pada bagian tubuh yang lebih cara foreplay dan afterplay pribadi seperti dada atau payudara juga dapat membuat hubungan intim menjadi makin menggairahkan. Satu hal yang penting pastikan selalu bahwa pasangan tidak keberatan dengan aktivitas foreplay ini.

  • Fellatio

Fellatio atau oral sex bagi beberapa orang mungkin dianggap sebagai hal yang tabu namun aktivitas tersebut bisa menjadi bagian menarik dan menggairahkan pada aktivitas foreplay. Saling bertukar peran dalam memberi rangsangan menggunakan mulut dan lidah bisa menjadi awal dari hubungan intim yang panas dan menggairahkan. Pastikan selalu bahwa pasangan tidak keberatan dengan aktivitas tersebut karena jika ternyata pasangan keberatan dengan oral sex, aktivitas tersebut pada foreplay justru akan kontraproduktif, merusak mood dan bahkan bisa merusak hubungan.

  • Ungkapan Kasih Sayang

Di tengah aktivitas foreplay dengan menggunakan bibir, lidah dan tangan, ada baiknya untuk berkomunikasi secara verbal dengan pasangan. Mengungkapkan rasa sayang atau cinta juga dapat menjadi bumbu foreplay yang membuat hubungan intim semakin panas. Menanyakan apakah menyukai aktivitas foreplay atau keinginan foreplay seperti apa pada pihak pasangan yang dilakukan juga sebaiknya dilakukan.

Baca juga: Cara agar cepat hamil

Teknik – teknik dalam foreplay tersebut tidak harus dilakukan berurutan ataupun satu per satu. Melakukan beberapa dalam sekali aktivitas seperti mencium, menyentuh dan mengungkapkan rasa sayang dalam waktu yang sama sangat dianjurkan. Pengetahuan tentang teknik foreplay hanya akan menjadi dasar tentang apa saja yang dapat dilakukan sebagai awal dari hubungan intim. Sedangkan prakteknya, setiap orang dan pasangannya bisa memilih dan memadukan teknik – teknik tersebut hingga memperoleh komposisi yang dianggap paling nyaman, menyenangkan dan tentu saja membangkitkan gairah. Foreplay bisa sangat bermanfaat untuk memaksimalkan kepuasan dalam berhubungan intim. Seseorang bisa lebih mudah merasakan kepuasan dari orgasme saat hubungan intim berkat foreplay yang tepat.

Beberapa Tips Melakukan Afterplay

Jika foreplay dilakukan sebelum melakukan hubungan intim, maka aktivitas setelah berhubungan intim lazim disebut dengan afterplay. Aktivitas afterplay juga bisa sangat berdampak pada kepuasan dan peningkatan kualitas hubungan emosi antara mereka yang baru saja berhubungan intim. Tentu akan menjadi kurang cara foreplay dan afterplay menyenangkan dan mengesankan jika pasangan langsung tertidur usai berhubungan intim tanpa mengatakan atau beraktivitas apapun. Salah satu pihak bisa menjadi merasa kurang dihargai dan merasa hanya sebagai obyek pemuas nafsu jika aktivitas hubungan intim tidak diakhiri dengan afterplay yang baik. Berikut ini beberapa tips teknik melakukan afterplay usai berhubungan intim dengan pasangan.

  • Berciuman

Saling berciuman tidak hanya cocok sebagai aktivitas foreplay, ciuman usai berhubungan intim atau afterplay juga sangat baik untuk dilakukan. Ciuman dapat menjadi sebuah aktivitas fisiik yang sangat berhubungan dengan emosi serta ungkapan kasih sayang. Ciuman bibir atau sekedar mencium pipi atau kening pasangan usai berhubungan intim cara foreplay dan afterplay bisa sangat mendekatkan hubungan emosional antara kedua belah pihak. Ciuman sayang usai berhubungan intim juga dapat membuat pihak yang dicium merasa disayang dan dihargai, sesuatu yang terkadang sulit dilakukan dengan cara lain.

  • Saling Melakukan Sentuhan Sayang

Jika sentuhan saat foreplay bersifat agresif dan membangkitkan gairah, sentuhan afterplay sebaiknya dilakukan dengan lembut dan tidak ditujukan untuk meningkatkan gairah ( kecuali jika memang diniatkan untuk kembali melakukan hubungan intim dengan segera ). Sentuhan lembut pada tangan, punggung dan kepala bisa sangat mendekatkan hubungan emosional saat afterplay. Pihak yang menerima sentuhan akan merasakan kasih sayang dalam kadar yang berbeda.

  • Memuji pasangan

Melontarkan pujian usai berhubungan intim juga sangat bermanfaat secara emosional. Memuji kelebihan pasangan saat foreplay dan berhubungan intim dapat meningkatkan kepercayaan diri pasangan cara foreplay dan afterplay secara luar biasa. Berterima kasih untuk sebuah hubungan yang menarik dan menggairahkan juga dapat dilakukan sebagai bagian dari afterplay.

  • Berpelukan

Aktivitas lain yang dapat dilakukan sebagai bagian dari afterplay adalah berpelukan atau memeluk pasangan. Pelukan dapat memberi efek luar biasa pada peningkatan kedekatan emosional, terutama jika dilakukan setelah berhubungan intim. Perasaan disayang dan dihargai juga akan diperoleh pasangan yang dipeluk usai berhubungan intim.

Perlu anda tahu: Posisi bercinta yang paling di sukai wanita

Aktivitas afterplay yang baik dan sesuai dengan karakter pasangan bisa sangat bermanfaat dalam menjaga dan memelihara keharmonisan hubungan. Kedekatan emosional dapat dibangun dan dijaga dengan komunikasi yang baik setelah aktivitas hubungan intim yang sama – sama memuaskan kedua belah pihak. Perasaan disayang dan dihargai oleh pasangan dapat diperoleh dengan melakukan afterplay yang lembut pada pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 10 =

081223452234